BEM FIKES Bersama DPM UDB Surakarta Menggelar Musyawarah Besar Internal

  • Kategori: Berita Universitas
  • Tanggal: 04 Maret 2024
Pada hari Senin, 4 Maret 2024 Organisasi Badan Eksekutif Mahasiswa telah mennyelenggarakan Musyawarah Besar Internal dengan tema "Regenerasi Kepemimpinan Dalam Upaya Pembentukan Organisasi yang Berintegerasi, Inovatif, Kreatif dan Profesional". Kegiatan ini dilaksanakan pada mulai pukul 08.00 - Selesai di Aula Fikes Kampus Sondakan Universitas Duta Bangsa Surakarta.


Kegiatan Musyawarah Besar Internal ini diikuti oleh 28 anggota BEM FIKES, Perwakilan BEM Universitas Duta Bangsa Surakarta dengan, Perwakilan DPM Universitas Duta Bangsa Surakarta Komisi 3, Demisioner Kabinet Nawasena BEM Universitas Duta Bangsa Surakarta. Kegiatan Musyawarah Besar Internal ini telah berjalan dengan begitu antusiasnya peserta dalam Memperbaharui Kebijakan dan Program Kerja, sehingga acara kegiatan Musyawarah Besar Internal ini dapat berajalan sukses dan lancar dari awal hingga berakhirnya acaranya.


Dengan terselenggarannya acara "MUSYAWARAH BESAR INTERNAL BADAN EKSEKUTIF MAHASISWA" di Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Duta Bangsa Surakarta yang bertujuan untuk menentukan arah dan kebijakan organisasi untuk periode kepengurusan yang akan datang. Melalui Form ini, diharapkan terjadi regenerasi kepemimpinan, penyegaran ide dan strategi, serta evaluasi program kerja yang telah dilaksanakan.



Berita Lain