The Global Entrepreneur University

Universitas Duta Bangsa Surakarta mewisuda 285 mahasiswa di Hotel Best Western Premier Solo baru

Universitas Duta Bangsa Surakarta mewisuda 285 mahasiswa di Hotel Best Western Premier Solo baru, Selasa(15/10/2019).
Dalam wisuda ke XIX Jumlah Wisudawan/Wisudawati yang berhasil lulus terdiri dari 172 mahasiswa Program Studi S1-Sistem Informasi, 55 mahasiswa Program Studi S1-Teknik Informatika, 41 mahasiswa Program Studi D3-Manajemen Informatika dan 17 mahasiswa Program Studi D3-Teknik Komputer.

Dari 285 Wisudawan/Wisudawati, terdapat empat mahasiswa menyandang lulusan terbaik atau cumlaude di masing-masing program studi. Larmi dari Program Studi S1- Sistem Informasi dengan IPK 3.84, Ragil Arianto dengan IPK 3.83 dari Program Studi S1- Teknik Informatika, Andi Nugroho dari Program Studi D3-Manajemen Informatika dengan IPK 3.96 dan Daris Sajid 'Alaam Program Studi D3-Teknik Komputer dengan IPK 3.89. Ini bukti Universitas Duta Bangsa Surakarta mampu menciptakan generasi serta lulusan terbaik dan mampu bersaing dengan lulusan universitas yang lebih dulu eksis, khususnya di kota solo.
"Harapannya wisuda ini sebagai tonggak awal meraih kesuksesan di masa datang yang penuh tantangan. Terlebih lulusan Universitas Duta Bangsa Surakarta sudah dibekali ilmu kewirausahaan dan bisnis. Bisa diemplementasikan di dunia lapangan kerja. Menjadi peluang besar bagi mereka untuk menciptakan lapangan kerja," kata Singgih Purnomo.