HMP Prodi Farmasi FIKES UDB Surakarta Sukses Selenggarakan Kegiatan Webinar Nasional Kefarmasian

  • Kategori: Berita Universitas
  • Tanggal: 20 Mei 2024
Sabtu, 18 Mei 2024, Himpunan Mahasiswa Prodi (HMP) Farmasi Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Duta Bangsa Surakarta telah menyelenggarakan kegiatan Webinar Nasional Kefarmasian yang mengusung tema "Kupas Tuntas Perjalanan Menarik Dalam Bisnis Di Bidang Farmasi". Acara ini dengan sukses diselenggarakan di Ruang Meeting Universitas Duta Bangsa Surakarta Kampus Cemani. Peserta mengikuti melalui Zoom meeting dan live YouTube Universitas Duta Bangsa.


Kegiatan Webinar Nasional Kefarmasian ini diikuti oleh peserta yang dibuka secara umum. Kegiatan ini turut mengundang Assoc. Prof. Warsi Maryati, S.KM, MPH sebagai Dekan Fakultas Ilmu Kesehatan, Aditya Kurniawan, S.KM, MPH selaku Kemahasiswaan Fakultas Ilmu Kesehatan, apt. Tatiana Siska Wardani, M.Farm selaku Kaprodi S1 Farmasi, apt. Bangkit Riska Permata, S.Farm, M.Farm sebagai moderator, apt. Bayu Setiadi, B.Pharm sebagai narasumber pertama, Dr. apt. Indri Kusuma Dewi, M.Sc sebagai narasumber kedua, serta apt. Anna Fitriawati, M.Farm sebagai narasumber ketiga. 


Acara berjalan dengan atensi yang khidmat dari peserta Webinar Nasional Kefarmasian. Diharapkan dari pelaksanaan acara Webinar Nasional Kefarmasian ini dapat meningkatkan pengetahuan dan ketertarikan peserta acara.




Berita Lain