Workshop Dan Coaching Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) Fakultas Sains Dan Teknologi

  • Kategori: Berita Universitas
  • Tanggal: 02 Januari 2022
Kamis, 30 Desember 2021, di penghujung tahun 2021, Fakultas Sains dan Teknologi Universitas Duta Bangsa Surakarta mengadakan Workshop dan Coaching PKM dengan mengangkat tema "Membangun Kreativitas dan intelektualitas melalui PKM menuju PIMNAS"


Workshop PKM merupakan agenda rutin tahunan di Fakultas Sains dan Teknologi sebagai wadah untuk memberikan kesempatan mahasiswa-mahasiswa FST mengimplementasikan ide, inovasi, gagasan, dan kreativitasnya dalam menyusun proposal PKM. Sebagai pembicara dalam acara workshop ini yang pertama adalah Bapak Ir. Ahmad Kholid Al Ghofari, ST.,M.T. selaku Kabag penalaran kreativitas dan softskill kemahasiswaan UMS, sekaligus juri PIMNAS dari Simbelmawa. Untuk pembicara kedua yaitu Apif Sofyan yang merupakan salah satu mahasiswa FST lolos pendanaan PKM pada tahun 2020.


Workshop PKM ini dibuka oleh Dekan Fakultas Sains dan Teknologi Ibu Indah Wahyu Utami S.T.,M.Si dan diikuti oleh Mahasiswa Fakultas Sains dan Teknologi Universitas Duta Bangsa Surakarta. Workshop ini diselenggarakan via Zoom dengan kurang lebih ada 35 judul proposal PKM yang masuk ke panitia.



Berita Lain