Pelantikan dan Latihan Dasar Kepemimpinan Ormawa Fikom UDB 2021/2022

  • Kategori: Berita Universitas
  • Tanggal: 23 Desember 2021
Bertempat di Aula 2 Fakultas Ilmu Komputer, Universitas Duta Bangsa Surakarta menggelar acara Pelantikan dan LDK ORMAWA FIKOM Periode 2021-2022 yang dilaksanakan selama dua hari yaitu pada tanggal 17 & 18 Desember 2021.


Pada acara pelantikan tersebut dihadiri oleh Wakil Rektor 3, Kemahasiswaan Universitas, Dekan Fakultas Ilmu Komputer, Wakil Dekan Fakultas Ilmu Komputer, Kepala Program Studi Fakultas Ilmu Komputer serta Bapak Ibu Pembina Organisasi Mahasiswa Fakultas Ilmu Komputer Universitas Duta Bangsa Surakarta. 

   

Pada Acara LDK dihadirkan 4 narasumber yaitu Bapak Wijiyanto, M.Pd., M.Kom, Bapak Khabib Alia Akhmad, S.E, M.M, Bapak Agus Suyatno, S.Pd, M.M dan Ibu Dr. Rina Arum Prastyanti, SH. MH. Dengan jumlah peserta luring sebanyak 24 peserta dari perwakilan ORMAWA FIKOM UDB, dan untuk pengurus ORMAWA lainnya mengikuti serangkaian acara secara daring. Kami juga menyiarkan secara langsung kegiatan Pelantikan dan LDK ini melalui officiall channel Youtube FIKOM UDB.


Kegiatan acara pelantikan dan LDK ini berjalan dengan lancar tanpa ada suatu halangan apapun, semoga dengan dilantiknya pengurus baru periode 2021-2022 ini menjadikan ORMAWA FIKOM UDB yang maju dan amanah, serta materi yang disampaiakn pada saat LDK dapat bermanfaat dan bisa menjadi bekal untuk kepengurusan dan kegiatan kedepannya.



Berita Lain