Fakultas Ilmu Komputer Duta Bangsa Surakarta berperan aktif dalam Kerjasama Internasional

  • Kategori: Berita Universitas
  • Tanggal: 21 Februari 2018

Fakultas Ilmu Komputer Duta Bangsa Surakarta sebagai salah satu anggota Aktif APTISI Kom II Surakarta turut berperan aktif dalam membidangi dan menyelenggarakan kerjasama internasional.

Berbagai perguruan Tinggi di Malaysia dan Thailand merupakan partner dalam bidang akademik seperti halnya kerjasama internasional yang sudah dilakukan sejak tahun 2014 dengan Universiti Kuala Lumpur Malaysia dan Huaciew Chalermprakiet University Thailand.
Wujud kongkrit kesinambungan kerjasama tersebut adalah perpanjangan MoU dengan UNIKL Malaysia serta Huachiew chalermprakiet University Thailand serta di adakannya international seminar dengan tema  "The Existence of Higher Education In Facing Digital Discruption Era".

Pembicara seminar tersebut selain menghadirkan pembicara dari UNIKL yaitu Prof. DR. Shahniza Musa, dari Huachiew Chalermpakiet University Thailand yaitu Jonathan Rante Careeon Phd. Phd.Ling  dan Juga menghadirkan Prof. Muhammad Suyanto ,MM dari Universitas AMIKOM Yogjakarta. Seminar tersebut di hadiri oleh Pimpinan Perguruan Tinggi dan Dosen dari 31 perguruan tinggi di Kota Surakarta. 



Berita Lain