UDB Surakarta Sukses Gelar Bootcamp Membangun Pasar Global Melalui Shopee

  • Kategori: Berita Universitas
  • Tanggal: 03 Oktober 2024
Universitas Duta Bangsa (UDB) Surakarta bekerja sama dengan Kampus UMKM Shopee Ekspor, PT Shopee International Indonesia menyelenggarakan bootcamp bertajuk Membangun Pasar Global melalui Shopee. Acara dilaksanakan di Kampus Pusat Rektorat UDB Surakarta pada Selasa, 01 Oktober 2024. 


Kegiatan Bootcamp dibuka oleh Rektor UDB Surakarta, Assoc. Prof. Dr. Singgih Purnomo, MM dengan menyampaikan pola tren pasar yang saat ini telah berubah. Pada kegiatan Bootcamp tersebut dihadiri juga speaker dari Business Development PT Shopee International Indonesia, Dias Bahary Adhitama. Dias Bahary Adhitama menjelaskan bahwa saat ini penting melakukan visualisasi sebuah produk yang dijual. Beliau mengatakan banyak peluang usaha dalam Shopee seperti Afiliator Shopee, jasa Host Live Shopee, hingga program Shopee Ekspor.


Dengan adanya Bootcamp ini diharapkan peserta dapat langsung menerapkan produk yang dimiliki dengan membuka toko dan melakukan penjualan di Shopee. Penyelenggaraan Bootcamp ini sejalan dengan visi UDB Surakarta yaitu menjadi Universitas yang unggul di Bidang Bisnis dan Kewirausahaan di tingkat Global pada tahun 2038.




Berita Lain