FHB UDB Surakarta Gelar Bazar dan Lomba Kewirausahaan Tahun 2024

  • Kategori: Berita Universitas
  • Tanggal: 25 Juni 2024
Fakultas Hukum dan Bisnis Universitas Duta Bangsa Surakarta berhasil menyelenggarakan Bazar Kewirausahaan dan Lomba Kategori Bisnis Kreatif, Display Produk, Pemasaran Produk dan Cita Rasa Produk. Kegiatan tersebut diselenggarakan dengan kerjasama antara Himpunan Mahasiswa Program Studi yang terdapat di Fakultas Hukum Bisnis, diantaranya HMP Manajemen, HMP Akuntansi, HMP Bahasa Inggris, dan HMP Hukum.

Acara diselenggarakan di Halaman Kampus Rektorat Universitas Duta Bangsa Surakarta yang beralamat di Jalan Ki Mangun Sarkoro, No. 20, Surakarta, Jawa Tengah pada hari dan tanggal Senin, 24 Juni 2024. Bazar Kewirausahaan tersebut dihadiri dewan juri lomba yakni Indra Hastuti, S.E., M.Si., M.M, Erna Chotidjah Suhatmi, S.E., M.Ak, serta Agus Suyatno, M.M.

Tujuan dengan adanya kegiatan bazar dan lomba tersebut adalah dalam rangka implementasi Mata Kuliah Kewirausahaan serta sebagai sarana pelatihan Mahasiswa dalam menciptakan produk, memasarkan produk, dan menggali potensi, inovasi dan kreativitas Mahasiswa. Kegiatan tersebut selaras dengan Visi Universitas yakni menjadi Universitas yang unggul dalam Bidang Bisnis dan Kewirausahaan di tingkat global pada tahun 2038.



Berita Lain