FHB UDB Surakarta dan Universitas Widyatama Gelar Benchmarking Bersama

  • Kategori: Berita Universitas
  • Tanggal: 28 Agustus 2024
Fakultas Hukum dan Bisnis Universitas Duta Bangsa Surakarta adakan kegiatan benchmarking bersama dengan Fakultas Ekonomi dan Bisnis serta Fakultas Ilmu Budaya Universitas Widyatama Bandung yang dilaksanakan pada Selasa, 27 Agustus 2024. Kegiatan ini dilaksanakan dalam upaya sebagai peningkatan mutu pendidikan, penelitian, dan manajemen fakultas melalui pertukaran pengalaman dan praktik terbaik di dunia akademik. Pada kegiatan Benchmarking tersebut melibatkan para pimpinan dan dosen dari kedua universitas.

Tujuan dari kegiatan tersebut adalah upaya untuk memperkuat hubungan antar institusi dan membangun strategi dalam pengelolaan fakultas yang efektif dan inovatif. Pada kesempatan tersebut, Universitas Duta Bangsa Surakarta dan Universitas Widyatama berkomitmen untuk terus berinovasi dalam pendidikan, dengan menghasilkan lulusan yang siap bersaing di pasar kerja nasional maupun internasional.

Pada kesempatan tersebut, Fakultas Ilmu Budaya Universitas Widyatama memberikan wawasan mengenai pentingnya mengintegrasikan aspek budaya dalam studi ekonomi dan hukum, guna memperkaya perspektif mahasiswa. Delegasi UDB Surakarta berkesempatan melihat langsung laboratorium ekonomi kreatif, pusat studi budaya, serta perpustakaan digital yang menjadi pusat pengetahuan bagi mahasiswa dan dosen di Universitas Widyatama. Dengan terlaksananya kegiatan benchmarking tersebut diharapkan Universitas Duta Bangsa Surakarta dapat mengimplementasikan hasil diskusi untuk meningkatkan mutu pendidikan dan layanan akademik.



Berita Lain