The Global Entrepreneur University

Universitas Duta Bangsa Surakarta Mewisuda 99 Lulusan di Hotel Best Western Premier Solo Baru

Universitas Duta Bangsa Surakarta melaksanakan Wisuda ke XVII di hotel best Western Premier Solo baru, Kamis(25/04/2019). Dalam wisuda ke XVII Jumlah Wisudawan/Wisudawati yang berhasil lulus dan diwisuda pada hari ini adalah 99 orang terdiri dari 2 orang Lulusan Diploma Tiga Program Studi Manajemen Informatika, 1 orang Lulusan Diploma Tiga Program Studi Teknik Komputer, 63 orang Lulusan Sarjana Program Studi Sistem Informasi dan 16 orang Lulusan Sarjana Program Studi Teknik Informatika serta 17 orang lulusan ahlimadya program studi Rekam Medis dan informasi kesehatan.
Sesuai dengan Surat Keputusan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia, Nomor 57 Tahun 2019, Tentang Nama Program Studi pada PerguruanTinggi Serta Gelar Lulusan Perguruan Tinggi, yaitu Sarjana Komputer untuk program Sarjana pada Prodi Sistem Informasi dan Prodi Teknik Informatika, Ahli Madya Komputer untuk Program Diploma Tiga Manajemen Informatika, Ahli Madya Teknik untuk Program Diploma Tiga Teknik Komputerdan Ahli Madya Kesehatan untuk Program Diploma Tida Rekam Medik dan Informasi Kesehatan. Dalam wisuda periode ini terdapat empat mahasiswa terbaik dari masing – masing program studi. Untuk mahasiswa terbaik prosesi wisuda oleh Rektor UNIVERSITAS DUTA BANGSA SURAKARTA, Bapak Drs. H. Singgih Purnomo, MM. Bapak Tominanto, S.Kom., M.Cs, sebagai pemberi ijazah, serta Ibu Faulinda Ely Nastiti,S.Kom., M.Eng, sebagai pemberi fandel wisuda. Selanjutnya masing-masing program studi prosesi wisuda dilaksanakan oleh Dekan masing-masing Fakultas, sekretaris Dekan serta ketua program studi di masing-masing program studi.
Selamat kami sampaiakan kepada wisudawan dan wisudawati yang telah berhasil menyelesaikan perkuliahan di Universitas Duta Bangsa Surakarta. Dan juga kepada orang tua/wali wisudawan dan wisudawati yang tentunya pada kesempatan ini dipenuhi rasa bangga dan haru karena telah berhasil membimbing putra putrinya dalam upaya mencapai apa yang menjadi cita-citanya.
Ucapan terima kasih juga kami sampaikan kepada perwakilan dari LLDIKTI Wilayah VI Jawa Tengah yang telah berkenan hadir, tamu undangan dan seluruh rekan Panitia Wisuda Ke-XVII Universitas Duta Bangsa Surakarta yang telah dengan tulus ihklasmembantu kami, baik tenaga dan pikiran. Serta tidak lupa kepada semua mitra kami yang tidak dapat kami sebutkan satu persatu yang telah membantu demi terlaksana dan suksesnya upacara wisuda ini.
Semoga dengan adanya kegiatan wisuda XVII ini Universitas Duta Bangsa Surakarta semakin sukses, dan mendapat kepercayaan dari seluruh lapisan masyarakat untuk menjadi universitas yang jaya sesuai dengan motto univerisitas Duta Bangsa Surakarta MOVING (Mandiri, InOvatif, Visioner, Beriman dan Global)

Berita Lain