Workshop Penyusunan Program Kerja Fakultas Ilmu Komputer Duta Bangsa Surakarta TA 2017-2018

  • Kategori: Berita Universitas
  • Tanggal: 15 September 2017

Ketua, Wakil Ketua, Kaprodi dan Kepala unit Fakultas Ilmu Komputer Duta Bangsa melaksanakan Workshop penyusunan program kerja dan rencana operasional Tahun Akademik 2017/2018 yang di selenggarakan oleh Yayasan Kusuma Bangsa Adi Prakarsa di Hotel Adhi Wangsa,Jl.Adisucipto Fajar Indah, Senin(04/09/2017).

Workshop diikuti 66 orang dari pegawai dan karyawan Fakultas Ilmu Komputer Duta Bangsa,Politeknik Indonusa,Apikes Akbid Citra Medika dan Akparta Mandala Bakti. Thema  workshop tahun ini adalah Meraih Akreditasi A untuk semua program Studi dan Akreditasi B untuk institusi dengan menghadirkan pembicara  yaitu Dr.Rr.M.I Retno Susilo Rini, ST, MT Dosen Universitas Sugiyopranoto Semarang. 

Pembukaan workshop dan pengarahan disampaikan oleh Ketua Fakultas Ilmu Komputer Duta Bangsa Surakarta Bapak Drs. H. Singgih Purnomo.MM. Dalam Pengarahannya Ketua Fakultas Ilmu Komputer Duta Bangsa menyampaikan pentingnya indikator program kerja untuk meningkatkan kualitas pelayanan dan citra institusi sekaligus untuk dapat meraih akreditasi yang lebih baik. 

Dr.Rr.M.I Retno Susilo Rini, ST, MT.  menyampaikan materi tentang penyusunan program kerja yang berpedoman pada Good University Government (GUG) yaitu bagaimana mewujudkan perguruan tinggi yang akuntable,transaparan,adil serta efektif dan efisien dalam mengelola perguruan tinggi serta dalam memberikan pelayanan kepada mahasiswa. 



Berita Lain