Pengumuman SBMPTN 2016 bisa dilihat secara online Selasa 28 Juni 2016 pukul 14.00 WIB

  • Kategori: Berita Universitas
  • Tanggal: 29 Juni 2016

Setelah hampir satu bulan menunggu, akhirnya para peserta SBMPTN 2016 akan segera mengetahui hasilnya. Pengumuman hasil SBMPTN 2016 ini akan dilakukan pada hari Selasa (28/6) siang pukul 14.00 WIB. Pastinya saat ini semua peserta yang mengikuti sebanyak lebih dari 700 ribu sangat deg-degan dan khawatir dengan hasil dari SBMPTN ini.

Untuk mengetahui hasil pengumuman SBMPTN 2016, para peserta bisa melihatnya secara online di lama resmi SBMPTN yakni di http://pengumuman.sbmptn.ac.id. Namun untuk diketahui, server di laman ini dipastikan akan down karena banyaknya orang yang ingin mengakses laman tersebut secara bersamaan.

Tapi jangan khawatir, selain dari laman resmi SBMPTN, para peserta bisa mengetahui hasilnya melalui laman mirror beberapa kampus berikut ini.

Untuk cara mengecek hasil SBMPTN 2016 ini juga sangat mudah. Caranya bisa dilakukan dengan mengakses dari beberapa laman tersebut, atau di laman resmi SBMPTN. Setelah anda masuk, tinggal klik kolom pengumuman selanjutnya isi nomor peserta SBMPTN dan tanggal lahir. Yang harus diperhatikan adalah dalam mengakses pengumuman anda harus benar dalam pengisian yang telah disebutkan karena jika salah hasil tidak akan menunjukan kelulusan. Selanjutnya  Klik hasil maka ada dua kemungkinan lulus atau tidak. Semoga anda lulus !!!!!!

Sumber: indoberita.com