Fakultas Ilmu Komputer Duta Bangsa Satu-Satunya Sekolah Tinggi Yang Maju Di Tingkat Propinsi Dalam Ajang Pemilihan Tenaga Administrasi Berprestasi

  • Kategori: Berita Universitas
  • Tanggal: 25 Juli 2016

Dalam rangka memberikan penghargaan kepada para pendidik dan tenaga kependidikan di lingkungan PTS Kopertis Wilayah VI Jawa Tengah, Kopertis Wilayah VI akan menyelenggarakan Pemilihan Diktendik Berprestasi Tingkat Kopertis Tahun 2016 yang terdiri dari : Dosen Berprestasi, Kaprodi Berprestasi, Laboran Berprestasi, Pustakawan Berprestasi, Tenaga Pengelola Keuangan Berprestasi dan Tenaga Administrasi Akademik Berprestasi.

Pada kegiatan tersebut Fakultas Ilmu Komputer Duta Bangsa mengirimkan 1 (satu) tenaga Administrasi Akademik untuk mengikuti kegiatan tersebut. Berdasarkan hasil seleksi Desk Evaluasi Pemilihan Diktendik dengan Nomor surat : 1074/K6/KL/2016  tanggal 21 Juli 2016 (Download Surat Hasil Desk Evaluasi), menyatakan bahwa perwakilan dari Fakultas Ilmu Komputer Duta Bangsa atas nama Pradita Mei Nuryani, S.Kom dinyatakan lulus seleksi.  Untuk selanjutkan akan diadakan kegiatan Presentasi Karya Unggulan pada hari Selasa tanggal 26 Juli 2016 di Kopertis Wilayah VI. Mohon doa restunya agar perwakilan dari Fakultas Ilmu Komputer Duta Bangsa dapat menjadi yang terbaik dan dapat mengikuti ajang pemilihan tenaga administrasi berprestasi tingkat Nasional.



Berita Lain