Fakultas Ilmu Komputer Duta Bangsa Surakarta menjalin kerja sama dengan Software Seni Yogyakarta

  • Kategori: Berita Universitas
  • Tanggal: 27 Desember 2016

Fakultas Ilmu Komputer Duta Bangsa Surakarta berkunjung ke Software Seni, Yogyakarta untuk menjalin kerja sama, Jum’at (23/12/2016).

Perwakilan dari Fakultas Ilmu Komputer Duta Bangsa  diterima langsung oleh Managing Director Software Seni, Ganis Angger Atmawarin. Kunjungan tersebut membahas berbagai hal diantaranya penempatan mahasiswa yang akan melakukan kerja praktik, penempatan kerja bagi alumni, pengisi workshop atau seminar, dosen tamu termasuk masukan dan saran dalam kesesuaian antara kurikulum yang digunakan disesuaikan dengan perusahaan. Terkait pelaksanaan kerja sama yang telah dilakukan antara Fakultas Ilmu Komputer Duta Bangsa dan Software Seni sekaligus menggali berbagai peluang kerja sama yang berpotensi dilakukan di masa mendatang.

Joni Maulindar, mengatakan kunjungan dilakukan untuk memperluas atau menjalin kerja sama antara Fakultas Ilmu Komputer Duta Bangsa dan Software Seni. Software Seni membuka kesempatan yang lebih besar kepada  Mahasiswa Fakultas Ilmu Komputer Duta Bangsa untuk melakukan kerja prektik. Tidak hanya itu, pihaknya juga akan memberikan peluang kerja bagi alumni Fakultas Ilmu Komputer Duta Bangsa. 



Berita Lain