Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB) Fakultas Ilmu Komputer Univeristas Duta Bangsa Surakarta Tahun 2021

  • Kategori: Berita Universitas
  • Tanggal: 03 September 2021
Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB) dengan tema Mahasiswa FIKOM UDB Mahasiswa Moving” telah dilaksanakan pada hari Selasa-Jum’at,tanggal 31 Agustus- 3 September 2021 melalui zoom meeting. Acara ini berisi materi-materi yang di sampaikan oleh bapak Wijiyanto, M.Pd, M.Kom, ibu Sri Sumarlinda, M.Kom , bapak Rudi Susanto,M.Si , seluruh ketua Program Studi, ibu Dr. Rina Arum Prasetyanti,MH, bapak Agung Suryadi, S.Kom, M.Kom ,bapak Ari Wibowo, S.Kom, bapak Agung Dirmansyah, S.Kom, bapak Totok Wahyudi, S.Kep, Ns, Aris Wannay, A.Md.Kes M.Kep, Ketua BEM Universitas Duta Bangsa dan Ketua BEM FIKOM.


Kegiatan ini diikuti sekitar 300an peserta yang meliputi seluruh mahasiswa baru program studi Sistem Informasi,Teknik Informatika, Teknik Komputer,dan Manajemen Informatika Fakultas ilmu komputer Univeristas Duta Bangsa. Acara ini dibuka oleh Bapak Wijiyanto,M.Pd., M.Kom selaku Dekan Fakultas Ilmu Komputer, Universitas Duta Bangsa dan berpesan supaya seluruh mahasiswa baru dapat mengetahui, memahami, dan membaur di Fikom UDB sehingga nanti dalam pelaksanaan kegiatan perkuliahan di semester awal sudah mendapat gambaran situasi perkuliahan di Fakultas ilmu komputer Universitas Duta Bangsa.


Hasil yang dicapai dalam kegiatan ini adalah memberikan gambaran situasi lingkungan kampus, layanan sistem mahasiswa, peraturan akademik atau non akademik serta organisasi mahasiswa di Univeritas dan Fakultas.



Berita Lain