Healthy Fest FIKES UDB Surakarta Hari Nasional 2023

  • Kategori: Berita Universitas
  • Tanggal: 28 November 2023
Healthy-Fest FIKES 2023 acara puncak peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) yang ke-59 Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Duta Bangsa Surakarta dilaksanakan di lapangan Pacuan Kuda Gentan Baki Sukoharjo dengan tema “Healthy Mind, Healthy Body, Healthy Spirit”.


Adapun serangkaian acara selanjutnya yaitu Perlombaan Dosen dan mahasiswa. Terdapat Lomba Dosen yaitu Tarik tambang, Estafet Tepung, Estafet Kelereng. Lomba Mahasiswa Tarik Tambang dan Balap karung. Dalam serangkaian kegiatan tersebut terdapat pembagian door prize menarik dan di acara puncak ada pembagian door prize utama Yaitu satu unit sepeda lipat dan 2 buah Kipas angin. Dalam puncak acara ditutup oleh band tak kalah seru yaitu kakak-kakak Enjoy Rythmic dari Klaten. Dalam acara ini juga ada Bazar Kewirausahaan Mahasiswa Fakultas Ilmu Kesehatan.


Tujuan kegiatan ini untuk memeriahkan Peringatan Hari Kesehatan Nasional ke-59 dan turu mewujudkan Transformasi Kesehatan untuk Indonesia Maju. Kami ucapkan banyak terimakasih kepada seluruh pihak yang terlibat dalam kesuksesan acara ini, mohon maaf jika terdapat kekurangan selama acara terlaksana, terimakasih sampai jumpa di Healthy-Fest Tahun 2024.



Berita Lain