Audiensi Oleh Stakeholder Dunia Usaha Dunia Industri DPC Peradi Surakarta Bersama FHB UDB

  • Kategori: Berita Universitas
  • Tanggal: 11 Maret 2022
Untuk menjadi penyelenggaraa profesi hukum yang baik dalam menjalankan tugas profesinya dalam menegakkan hukum dibutuhkan praktisi yang memiliki kualifikasi sikap, sikap kemanusiaan, sikap keadilan, mampu melihat dan menempatkan nilai-nilai obyektif dalam suatu perkara yang ditangani, sikap jujur, serta kecakapan. Hal ini yang melatarbelakangi diadakanya kegiatan audiensi oleh stakeholder Dunia Usaha Dunia Industri yakni DPC Peradi Kota Surakarta di Fakultas Hukum dan Bisnis pada Hari Jum’at Tanggal 11 Maret 2022 Pukul 08.30. 


DPC Peradi Surakarta bermaksud memberikan dukungan dan kontribusi dalam seluruh kegiatan Tri Dharma yang diselenggarakan oleh Fakutas Hukum dan Bisnis Universitas Duta Bangsa Surakarta khususnya di Prodi S1 Hukum yang berkolaborasi dengan para Advokat dari DPC Peradi Surakarta.


Kegiatan tersebut berjalan lancar yang kemudian juga dilanjutkan Seremonial Penandatanganan Mou Antara DPC Peradi Surakarta dengan Universitas Duta Bangsa Surakarta. DPC Peradi Surakarta berharap agar kerjasama ini bisa berkelanjutan dan bisa dikembangkan kedalam Memorandum Of Agreement (MoA) sehingga Profesi Hukum ini bisa lebih berkembang kedepannya.