BEM FIKES UDB Surakarta Gelar Ngobras Sonora dengan Tema Mengenai Pemasaran Digital dan Media Sosial

  • Kategori: Berita Universitas
  • Tanggal: 27 Mei 2024
Sabtu, 25 Mei 2024. Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Duta Bangsa Surakarta menyelenggarakan Ngobras Sonora (Ngobrol Santai Bisnis Ekonomi dan Kewirausahaan) dengan tema : " Membangun Strategi Pemasaran Digital yang Efektif dan Pemanfaatan Media Sosial sebagai Sumber Penghasilan bagi Mahasiswa”. Kegiatan ini dimulai pukul 08.00 sampai dengan pukul 11.00 di Ruang Teater Universitas Duta Bangsa Surakarta dan melalui Zoom.


Kegiatan Ngobras Sonora di ikuti oleh peserta Offline dan Online. Dalam kegiatan tersebut menghadirkan 2 Narasumber hebat yang berpengalaman, yaitu :
  1. Danang Giri Sadewa (Influencer dan Konten Kreator muda). Materi : "Pemanfaatan Sosial Media sebagai Sumber Pemasukan bagi Mahasiswa"
  2. Ana Santika Agustina (Owner Santika Lotion). Materi : "Membangun Usaha Sukses dalam Industri Kesehatan: Tantangan dan Peluang”


Dengan diselenggarakanya acara Ngobras Sonora ini diharapkan dapat membentuk mahasiswa Kreatif, Inovatif, Visioner, Solutif dan Mandiri dalam berwirausaha serta mengasah jiwa Wirausaha Mahasiswa dan meningkatkan keberanian dalam Memulai Usaha.




Berita Lain