Workshop Audit Mutu Internal Akademik Fakultas Ilmu Komputer Duta Bangsa Surakarta

  • Kategori: Berita Universitas
  • Tanggal: 30 Desember 2016

Pusat Jaminan Mutu (PJM) Fakultas Ilmu Komputer Duta Bangsa bekerja sama dengan Kantor Jaminan Mutu UGM menyelenggarakan Workshop Audit Mutu Internal Akademikā€ di Aula 2 Fakultas Ilmu Komputer Duta Bangsa Surakarta, Rabu (21/12/16).

 Workshop tersebut dengan pembicara Ibu Dr. Leni Sophia Heliani, M. Sc, beliau adalah Kabag Penjaminan Mutu Pendidikan, KJM UGM. Dengan topik bahasan sebagai berikut : Penjaminan Mutu Perguruan Tinggi, Konse, Audit Mutu Internal, Perencanaan Audit, Pelaksanaan Audit, Tindak Lanjut Hasil Audit (Tinjauan Manajemen)Acara workshop dihadiri oleh 4 perguruan tinggi, yaitu Fakultas Ilmu Komputer Duta Bangsa Surakarta, AKBID Citra Medika Surakarta, APIKES Citra Medika Surakarta, POLITEKNIK INDONUSA Surakarta.

Audit mutu internal adalah pengujian sistematik dan mandidik untuk menetapkan apakah kegiatan dan hasil yang berkaitan telah sesuai dengan standar atau rencana yang direncanakan dan apakah standar atau rencana tersebut diterapkan secara efektif dan sesuai untuk mencapai tujuan. Audit mutu dilaksanakan terhadap suatu sistem mutu. Pada pelaksanaan audit ini dibagi menjadi 2, yaitu audit kecukupan dan audit kepatuhan. 



Berita Lain