Mahasiswa Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Duta Bangsa Mengadakan Penyuluhan Kesehatan Cara Mencuci Tangan yang Benar dan Pencegahan Demam Berdarah di SD Ngabeyan 2 Kartasura

  • Kategori: Berita Universitas
  • Tanggal: 06 Maret 2019

Mahasiswa Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Duta Bangsa Mengadakan Penyuluhan Kesehatan Cara Mencuci Tangan yang Benar dan Pencegahan Demam Berdarah di SD Ngabeyan 2 Kartasura (19/02/2019).
Kegiatan yang berlangsung di SD Ngabeyan 2 tersebut berjalan dengan lancar dengan bantuan beberapa pihak dari SD dan rekan - rekan kelas 3F acara dapat terlaksana. Dengan acara awal pembukaan yang dibuka langsung oleh bapak kepala sekolah didampingi ketua pelaksana Risang Eka P, dan di pandu oleh MC Puja Sulistyawati dan Nur Istiqomah.

Materi yang pertama adalah materi pencegahan demam berdarah disampaikan oleh Assa Noviyanti dan Fina Daniyati dengan power point dan materi yang kedua adalah mencuci tangan yang benar yang disamoaikan oleh Intan Umi Ramdhani dan Lolifia Primaura dengan power point dan sekaligus praktek. 

Siswa dan siswi SD mengikuti dengan seksama dan terlihat senang juga memahami yang disampaikan banyak siswa dan siswi yang antusias dalam acara ini. Kami memberikan apresiasi kepada siswa dan siswi yang dapat menjawab pertanyaan dengan beberapa doorprize yang panitia sediakan. Kurang lebihnya untuk acara ini terlaksana.



Berita Lain