Semarak Gebyar Jalan Sehat Dies Natalis UDB Ke- 4

  • Kategori: Berita Universitas
  • Tanggal: 29 Agustus 2022
Dalam rangka memeriahkan Dies Natalis ke-4, Universitas Duta Bangsa (UDB) Surakarta menggelar Jalan Sehat bersama seluruh sivitas akademika UDB dari Pejabat Rektorat, Yayasan Kusuma Bangsa Adi Prakaras, Dosen, staff Tenaga Kependidikan (Tendik) dan seluruh mahasiswa UDB turut hadir untuk meramaikan jalan sehat ini. Kegiatan tersebut sukses diselenggarakan pada hari Minggu (28/8/2022) di Halaman Parkir Lapangan Kota Barat. Tidak hanya itu, untuk menambah antusiasme peserta Jalan Sehat, kegiatan tersebut juga terdapat pembagian doorprise bagi pemegang kupon yang beruntung.


Kegiatan dimulai pukul 06.00 WIB – selesai dilanjutkan dengan sambutan Rektor Universitas Duta Bangsa Surakarta, Dr. Singgih Purnomo, M.M. yang dilanjutkan dengan kegiatan seni tari yang dilakukan oleh mahasiswa Universitas Duta Bangsa Surakarta sebagai pengenalan peserta yang hadir kepada budaya yang ada di Indonesia dan juga untuk memeriahkan acara jalan sehat tersebut.


Setelah itu, langsung memberangkatkan peserta dari garis start secara simbolis. Adapun rute Jalan Sehat Dies Natalis UDB Ke-4 yaitu Dari Halaman Parkir Lapangan Kota Barat ke timur, sampai belakang Solo Paragon, Belok kanan arah ikuti jalan sampai Hotel Paragon. Kemudian belok kanan sampai pertigaan Kalitan, lurus sampai Bank Jateng Syariah. Lalu belok kiri sampai Novotel Hotel, belok kiri sampai perempatan pertama, kemudian belok kiri lagi. Lalu lurus sampai pertigaan Kalitan, dan finish di Halaman Parkir Lapangan Kota Barat.


Dalam sambutannya, Dr. Singgih Purnomo, M.M. menyampaikan rasa terima kasih atas partisipasi civitas akademika UDB dalam memeriahkan Dies Natalis UDB Ke – 4. Dengan tema “Melaju Cepat bersama UDB” Dr. Singgih Purnomo, M.M. menyampikan semoga UDB menjadi universitas yang unggul tidak hanya di Surakarta, tetapi juga unggul di Jawa Tengah di bidang bisnis dan kewirausahaan.