DUBAFEST (Duta Bangsa Festival) 2018 Fakultas Ilmu Komputer Duta Bangsa Surakarta berlangsung Meriah

  • Kategori: Berita Universitas
  • Tanggal: 17 April 2018

Fakultas Ilmu Komputer Duta Bangsa Surakarta menggelar DUBAFEST(Duta Bangsa Festival) 2018 di sentra niaga kawasan  The Park Mall, Minggu(15/04/2018). Event ini diselenggarakan oleh gabungan ormawa dari Fakultas Ilmu Komputer Duta Bangsa Surakarta untuk memperingati Dies Natalies Fakultas Ilmu Komputer Duta Bangsa Surakarta ke 14.
Event ini diramaikan oleh duo cabi sebagai guest MC, dj healingyess, dan guest star utama WEIRD GENIUS.Event ini berlangsung tanggal 15 april 2018 di sentra niaga kawasan the park mall solobaru. Selain ada guest star, DUBA FEST 2018 dimeriahkan dengan adanya band competition, dance competition, bazar dan pameran yang di ikuti oleh berbagai peserta dari Jawa Tengah maupun D.I. Yogyakarta.

Event DUBAFEST 2018 bekerjasama dengan banyak sponsor dan media partner seperti Cimory, Rown Dvsn, Couster, Pabelan foodtruck, Solo Radio, Es Kuwut Mbak Ute, Jogja solo, Eventkampus.com, dan masih banyak yang lainnya.
Event DUBAFEST 2018 juga menjadi pebampilan perdana WEIRD GENIUS outdoor di Jawa Tengah, dimana Weird Genius sendiri mayoritas bermain di indoor. Pada penampilannya di FUBAFEST 2018, mereka membawakan beberapa lagu asli mereka dan remix dari lagu lain. Bahkan pada closing perform mereka, Prince Husein hadir dan ikut memeriahkan acara DUBAFEST 2018.



Berita Lain