Dosen Non Serdos UDB Surakarta Ikuti Sosialisasi Pelatihan Laporan BKD

  • Kategori: Berita Universitas
  • Tanggal: 21 Februari 2023
Senin (20/02/2023) Universitas Duta Bangsa Surakarta terus berupaya untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik dan kinerja para Dosen. Salah satu cara yang dilakukan adalah dengan memberikan pelatihan-pelatihan yang relevan dengan tugas dan fungsinya.


Dalam rangka meningkatkan kompetensi para Dosen di bidang pengelolaan data kepegawaian, Beban Kerja Dosen (BKD) akan menggelar Pelatihan Laporan BKD Non Serdos. Pelatihan ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan para Dosen dalam membuat, mengelola, dan menganalisis laporan kepegawaian yang berkaitan dengan kelancaran kinerja Dosen Non Serdos.


Para peserta akan diajarkan tentang Aturan dan Rubrik LBKD PO 2021, Pengelolaan Akun Google Schoolar & SINTA, dan Penarikan & Pengimputan Data SISTER. Selain itu, para peserta juga akan diberikan kesempatan untuk berdiskusi dan saling membantu dalam kelancaran kegiatan ini.


Dengan mengikuti pelatihan ini, diharapkan para Dosen akan memiliki kompetensi yang lebih baik dalam menjalankan tugas Beban Kerja Dosen (BKD) yang sudah menjadi tanggung jawabnya. Dengan begitu, para Dosen dapat memberikan pelayanan yang lebih baik kepada seluruh civitas akademika.



Berita Lain