Fakultas Ilmu Komputer Duta Bangsa Surakarta Mewisuda 221 Mahasiswa di Hotel Best Western Premier

  • Kategori: Berita Universitas
  • Tanggal: 18 Oktober 2018

Fakultas Ilmu Komputer Duta Bangsa Surakarta meluluskan wisudawan sebanyak 221 mahasiswa dari jenjang D3 dan S1 di Hotel Best Western Premier Solo Baru , Selasa(16/10/2018).

Wakil Ketua I Bidang Akademik, Wijiyanto, S.Kom., M.Pd., M.Kom   mengatakan, 221 lulusan yang diwisuda terdiri dari 17 orang lulusan Pendidikan Diploma III Manajemen Informatika, 9 orang lulusan Pendidikan Diploma III Teknik Komputer , 139  orang S1-Sistem Informasi dan 56 orang lulusan S1-Teknik Informatika.
Ketua Fakultas Ilmu Komputer Duta Bangsa Surakarta, Drs. Singgih Purnomo,MM, mengatakan Keberhasilan mahasiswa tentu tidak lepas dari peranan semua civitas akademika, orangtua, Yayasan, Kopertis Wilayah VI dan pihak-pihak lainnya.
Ketua Fakultas Ilmu Komputer berharap lulusan  Wisuda ke 16 tahun 2018 sebagai tonggak awal meraih kesuksesan di masa datang yang penuh tantangan. Terlebih lulusan Fakultas Ilmu Komputer Duta Bangsa Surakarta sudah dibekali ilmu kewirausahaan dan bisnis yang bisa diimplementasikan di lapangan kerja.



Berita Lain