Mahasiswa FIKOM UDB Surakarta Raih Prestasi Dalam Ajang UNY National Information Technology Competition 2024

  • Kategori: Berita Universitas
  • Tanggal: 17 Mei 2024
Prestasi membanggakan kembali diukir oleh mahasiswa Universitas Duta Bangsa Surakarta (UDB Surakarta). Prestasi tersebut dipersembahkan oleh Nikolas Antoni DM, Angky Fay Deleviar, Satria Yudha Mahendra yang merupakan Mahasiswa Program Studi (Prodi) S1 Teknik Informatika, serta Joel Adikurnia Purnama yang merupakan Mahasiswa Program Studi (Prodi) S1 Sistem Informasi Universitas Duta Bangsa Surakarta.

Mereka berhasil meraih Predikat Juara pada Kategori Pengembangan Aplikasi Permainan. UNY National Information Technology Competition merupakan jenis ajang kompetisi inovasi Teknologi Informasi yang diselenggarakan oleh UKM Restek bekerjasama dengan Kemahasiswaan Universitas Negeri Yogyakarta (UNY Yogyakarta), yang bertujuan untuk mewadahi minat dan bakat mahasiswa Indonesia dalam menciptakan solusi teknologi. 

Dengan keberhasilan mahasiswa tersebut diharapkan dapat menjadikan motivasi Mahasiswa Universitas Duta Bangsa Surakart untuk meningkatkan semangat dalam memperoleh prestasi dan terus selalu berkarya.



Berita Lain