Workshop International Journals Publication Indexed in SCOPUS Fakultas Ilmu Komputer Duta Bangsa Surakarta

  • Kategori: Berita Universitas
  • Tanggal: 15 November 2017

Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM) Fakultas Ilmu Komputer Duta Bangsa Surakarta Menyelenggarakan Workshop International Journals Publication Indexed in SCOPUS”,di Aula 2 Fakultas Ilmu Komputer Duta Bangsa Surakarta,Senin(13/11/2017).

Workshop diikuti 29 dosen dari 5 Perguruan Tinggi diantaranya Fakultas Ilmu Komputer Duta Bangsa, Apikes Citra Medika, Akbid Citra Medika, Politeknik Indonusa dan Akparta Mandala Bakti. Workshop menghadirkan 2 Pembicara yaitu Mustafa Musa Jaber Alshamkhee dari Universiti Teknikal Malaysia Melaka dan Sura Khalil Abd Alshammari dari Universiti Putra Malaysia. 

Dalam sambutannya Ketua Fakultas Ilmu Komputer Duta Bangsa, Drs. H. Singgih Purnomo.MM. mendorong para dosen agar dapat mempublikasikan artikel penelitiannya ke jurnal internasional yang terindeks scopus.
Afu Ichsan Pradana, selaku ketua panitia mengatakan bahwa tujuan workshop ini untuk meningkatkan artikel ilmiah perguruan tinggi yang dapat diterbitkan pada jurnal internasional terindeks scopus.
Acara dimulai pukul 08.00 – 15.30 wib. Pada sesi pertama materi tentang kiat-kiat agar artikel ilmiah dapat dimuat dalam jurnal internasional terindeks Scopus dan pada sesi kedua Klinik artikel ilmiah yang terbagi menjadi 2 kelompok.