Mahasiswa Universitas Duta Bangsa Suarkarta Gelar Bakti Soisal

  • Kategori: Berita Universitas
  • Tanggal: 11 Maret 2019

Sabtu (23/02), mahasiswa Universitas Duta Bangsa Surakarta Fakultas Ilmu Kesehatan Prodi D3 Rekam Medis dan Informasi Kesehatan mengadakan kegiatan bhakti sosial dan pengabdian kepada masyarakat tentang “Bahaya Merokok”. Acara ini merupakan kegiatan rutin tahunan yang bertujuan untuk mengenalkan Universitas Duta Bangsa dan juga mengajarkan kepada mahasiswa untuk siap terjun kedalam masyarakat.

Kegiatan ini sangat diterima dengan baik oleh pihak panti asuhan dan berharap aka nada kegiatan-kegiatan selanjutnya yang diadakan di panti tersbut dari pihak kami. “Kegiatan ini sangat baik, sebagai ajang silaturahmi dan mencegah anak-anak kami dari merokok. Karena disini tidak diperkenankan untuk merokok dan yang ketahuan akan langsung ditindak oleh kami.” ucap Djasmin Juwairi BA selaku Kepala Panti Asuhan Yatim Muhammadiyah Grogol.
Di penghujung acara kami menyerahkan beberapa sembako dann juga buku-buku untuk disumbanngkan dan digunakan agar lebih bermanfaat bagi pihak panti asuhan tersebut. Acara ini kami tutup dengan sesi foto bersama dan juga pemberian hadiah doorprize.



Berita Lain