Tasyakuran UDB Surakarta Dalam Rangka Soft Opening Gedung Baru Sebagai Kampus Pusat Rektorat

  • Kategori: Berita Universitas
  • Tanggal: 04 Juli 2023
Senin, 03 Juli 2023, Universitas Duta Bangsa Surakarta mengadakan serangkaian acara tasyakuran dalam rangka soft opening gedung baru sebagai Kampus Pusat Rektorat. Gedung Kampus Pusat Rektorat tersebut berlokasi di Jalan Ki Mangunsarkoso No. 20, Nusukan, Surakarta.


Acara tersebut dihadiri Rektor Universitas Duta Bangsa Surakarta (UDB Surakarta), Dr. Singgih Purnomo, MM beserta Ketua Yayasan Kusuma Bangsa Adi Prakarya, Ir. Hj. Suci Purwandari. Pada kesempatan tersebut Dr. Singgih Purnomo, MM dan Ir. Hj. Suci Purwandari menyampaikan rasa syukur atas terselesaikannya pembangunan Gedung Kampus Pusat Rektorat UDB Surakarta. Gedung baru tersebut akan dilakukan penyempurnaan dan akan terus dilakukan pengembangan seiring dengan tanggung jawab para staf yang akan terus ada.


Pada acara tasyakuran tersebut juga dilakukan do'a bersama sebagai rasa syukur dan mengharapkan kebaikan selalu datang menyertai para civitas yang menempati gedung baru Kampus Pusat Rektorat UDB Surakarta. Dalam peresmian gedung baru, secara simbolis, dilakukan pemotongan nasi kuning oleh Dr. Singgih Purnomo, MM, yang kemudian diserahkan kepada para Wakil Rektor UDB Surakarta.


Diharapkan dengan adanya gedung baru Kampus Pusat Rektorat dapat memberikan semangat baru bagi para civitas UDB Surakara serta memberikan pengaruh positif di bidang pendidikan yang ada dilingkungan gedung baru Kampus Pusat Rektorat UDB Surakarta.




Berita Lain