Diesnatalis APIKES Citra Medika

  • Kategori: Berita Universitas
  • Tanggal: 03 Desember 2018

Puji Syukur Allhamdullilah tidak lupa kami ucapkan kepada Allah SWT atas nikmat dan rahmah yang telah diberikan kepada kami, sehingga pada tanggal 30 Desember 2017 telah terselenggara dengan lancar dan meriah kegiatan DIESNATALIS “Desembravo tobe Good tobe Creative Five Teenager APIKES CITRA MEDIKA SURAKARTA yang ke-15.
acara dibuka oleh Direktur APIKES Citra Medika surakarta, dalam sambutannya direktur APIKES Citra Medika Surakarta berharap agar APIKES semekin maju, semakin sukses dan semakin berprestasi lagi dikarenakan pada saat ini APIKES citra medika telah memiliki banyak prestasi baik yang dalam tingkat lokal, bahkan tingkat nasional. kegiatan disnatalis pada tahun ini terdapat beberapa serangkaian kegiatan Disnatalis yang menarik diantaranya Lomba Akademik maupun Non Akademik yang diikuti oleh Seluruh Mahasiswa/i Apikes Citra Medika keluaci yang Praktik Lapangan.
Lomba Akademik yang dilaksanakan dari tanggal 23 Oktober – 07 November 2017

  1. Lomba Coding Putra
  2. Lomba Coding Putri
  3. Lomba Cerdas Cermat
  4. Lomba Teka-teki
  5. Lomba Statistik Rumah Sakit
  6. Lomba MUK (Manajemen Unit Kerja)
  7. Lomba Desain Interface
  8. Lomba Poster
  9. Lomba Pemrograman

Pada puncak DISNATALIS yang ke 15 juga dimeriahkan dengan berbagai Pentas Seni  dari mahasiswa/i , selain itu juga diramaikan dengan berbagai jajanan Pasar jaman old kreasi mahasiswa/i  yang membuat kita selalu ingat dengan makanan nusantara jaman dulu, tak kalah meriahnya pada siang hari dihibur oleh bintang tamu yaitu RNR (Rap N Respect) yang membuat acara puncak DISNATALIS menjadi lebih seru, spektakuler dan fantastic. dengan ini semoga APIKES CITRA MEDIKA semakin jaya,



Berita Lain