The Global Entrepreneur University

Semarak Wisuda 24 Universitas Duta Bangsa Surakarta Di Hotel Grand Mercure Solo Baru

Universitas Duta Bangsa Surakarta telah sukses melaksanakan Wisuda ke 24 yang dilaksanakan secara tatap muka kembali pasca era covid-19, yang sebelumnya dilaksanakan secara daring (online). Sebanyak 402 mahasiswa ahli madya dan sarjana Universitas Duta Bangsa (UDB) Surakarta, mengikuti sidang terbuka senat atau proses wisuda ke-24, yang dilaksanakan pada hari Kamis, 6 Oktober 2022, di Grand Mercure Hotel, Grogol, Solo Baru, Sukoharjo.


Prosesi sidang terbuka senat tersebut diikuti 402 wisudawan dari Fakultas Ilmu Kesehatan terdiri atas 293 wisudawan Diploma Tiga (D3) Rekam Medis dan Informasi Kesehatan, 63 wisudawan S1 Farmasi, 13 wisudawan D3 Kebidanan, serta 33 wisudawan D3 Keperawatan. Lulusan terbaik untuk Tahun Akademik 2021/2022 diberikan kepada Linda Handayani dari program Studi D3-Rekam Medis dan Informasi Kesehatan dengan IPK 3.97, Era Wandira Program Studi S1 Farmasi dengan IPK 3.98, Yunita Safitri dari D3-Kebidanan dengan IPK 3.93 dan Linda Novianingsih dari D3-Keperawatan dengan IPK 3.83.


Universitas Duta Bangsa telah masuk tahun ke 4 dalam proses penggabungan dari STMIK Duta Bangsa, APIKES Citra Medika, dan AKBID Citra Medika, saat ini kita semakin percaya diri dalam menghadapi persaingan berbagai perguruan tinggi di tingkat nasional. Moto Universitas Duta Bangsa adalah melaju lebih cepat, dengan bukti langkah-langkah yang dilakukan sangat cepat. Salah satunya dengan mengirimkan dosen untuk kuliah doktor di dalam maupun diluar negeri, dan menyiapkan untuk pembangunan lahan Kampus Terpadu di Gondang rejo, membangun kampus ke empat di Nusukan, membangun teaching factory, membangun Hotel Kampus di Sondakan. Langkah tersebut sebagai bentuk dukungan dalam mencetak lulusan yang unggul dari sisi kemandirian, inovatif, beriman, bertaqwa, dan visioner. Atas kelancaran ini kami segenap Civitas Akademika Universitas Duta Bangsa Surakarta mengucapkan SELAMAT DAN SUKSES Kepada WISUDAWAN & WISUDAWATI WISUDA Ke 24 UNIVERSITAS DUTA BANGSA SURAKARTA. Segenap Civitas berharap semoga lulusannya dapat mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan bidang keilmuannya dan berwirausaha sesuai dengan Moto Universitas Duta Bangsa Surakarta “ The Global Enterpreneur University”

Berita Lain