Tumbuhkan Kepedulian Mahasiswa Baru, PPKMB Fakultas Ilmu Komputer UDB di Isi dengan Bakti Sosial

  • Kategori: Berita Universitas
  • Tanggal: 04 September 2021
Bakti sosial mahasiswa baru Fakultas Ilmu Komputer Univeristas Duta Bangsa Surakarta telah dilaksanakan Sabtu 04 September 2021. Kegiatan ini sebagai puncak acara dari Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB) 2021 Fakultas Ilmu Komputer Univeristas Duta Bangsa Surakarta yang bertujuan untuk mewujudkan rasa saling menolong, rasa saling peduli mahasiswa kepada masyarakat luas yang sedang mebutuhkan uluran tangan. Peserta kegiatan ini diikuti oleh mahasiswa baru setiap program studi.


Acara ini dibuka oleh Bapak Wijiyanto,M.Pd., M.Kom selaku Dekan Fakultas Ilmu Komputer Universitas Duta Bangsa dan berpesan supaya seluruh mahasiswa baru dapat menumbuhkan jiwa sosial, bisa lebih saling mengenal, dan menumbuhkan rasa kekeluargaan. Selain itu beliau juga berpesan untuk tetap mematuhi protokol Kesehatan agar mengurangi penyebaran virus covid-19.


Bakti sosial ini menyalurkan bantuan berupa sembako seperti beras,minyak,gula dan bahan pokok lainya, jumlah sembako yang dibagikan mencapai 100 bungkus, Sasaran dari baksos ini adalah tukang becak,pengatur jalan dan pedagang kaki lima. Sembako dibagikan sekitar kampus FIKOM UDB, SMA 7 Surakarta ,Patung tembak sampai Cemani. “Kegiatan ini sangat bermanfaat untuk masyarakat luas semoga dapat menjadi agenda setiap tahunnya” Ucap Ulfarida selaku perwakilan Mahasiswa Baru.



Berita Lain