LDK FOKAMM Fakultas Ilmu Komputer Duta Bangsa Surakarta mengadakan Bakti Sosial di panti Asuhan Adh Dhuhaa

  • Kategori: Berita Universitas
  • Tanggal: 19 Juni 2017

LDK FOKAMM Fakultas Ilmu Komputer Duta Bangsa Surakarta mengadakan  Bakti Sosial di panti Asuhan Adh Dhuhaa yang beralamat di Jl. Mangesti Gentan,Baki,Sukoharo, Minggu (18/06/2017).

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas peran mahasiswa/wi dalam bidang sosial dan keagamaan . Kegiatan ini diadakan atas kerjasama LDK FOKAMM Fakultas Ilmu Komputer Duta Bangsa dengan Laziz UNS.

Selain bakti sosial, dalam acara tersebut dilakukan kegiatan buka puasa bersama yang diikuti oleh anak-anak yatim , mahasiwa /wi anggota LDK FOKAM Fakultas Ilmu Komputer Duta Bangsa , perwakilan dosen Ibu Indah Wahyu Utami, ST. M.Si, unit kemahasiswaan mewakili Wakil III Bidang Kemahasiswaan dan Ibu Sufia widi kasetyaningsih,S.SosI,M.A selaku dosen Agama Islam serta alumni yang diundang. kehadiran Alumni sekaligus sebagai narasumber siraman rohani menjelang waktu berbuka. 

Dalam kegiatan tersebut disampaikan bahwa pentingnya menjaga Ukhuwah Islamiyah serta ketaqwaan diri terhadap Allah SWT. Acara tersebut berjalan khikmat dari ba'da ashar hingga waktunya berbuka. Acara dilanjutkan sholat Maghrib bersama dan foto bersama. 



Berita Lain