The Global Entrepreneur University

Wajah sumringah gembira tampak pada calon wisudawan Fakultas Ilmu Komputer Duta Bangsa Surakarta

Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (Fakultas Ilmu Komputer) Duta Bangsa Surakarta Menggelar Prosesi yudisium bagi calon wisudawan di Aula Fakultas Ilmu Komputer Duta Bangsa Surakarta, Kamis (31/08/2017).

Wajah sumringah gembira tampak pada calon wisudawan Fakultas Ilmu Komputer Duta Bangsa Surakarta yang segera bergelar Sarjana Komputer (S.Kom) dan Ahli Madya(AMd), mereka seperti bebas dari tugas berat yang membelenggunya setiap hari.
Prosesi yudisum mahasiswa diikuti oleh Ketua Fakultas Ilmu Komputer Duta Bangsa Drs. H. Singgih Purnomo,MM, Waket 1 Wijiyanto,S.Kom.,M.Pd,M.Kom, Semua Kepala Program Studi (Kaprodi) ,dan Ketua Panitia Sopingi.M.Kom.
Kepada mahasiswa yang diyudisium, Ketua Fakultas Ilmu Komputer Duta Bangsa Drs. H. Singgih Purnomo,MM. berpesan agar mahasiswa dapat mengembangkan kompetensi yang dimiliki sesuai bidang keilmuan. Tidak hanya itu mahasiswa yang lulus kuliah agar dapat berperan aktif dalam lingkup kemasyarakatan, baik dalam bidang Teknologi Informasi maupun bidang lainnya, mahasiswa lulusan diharapkan lebih siap berkompetisi dalam dunia pekerjaan. Selain itu, jika sudah menjadi alumni tetap menjaga nama baik almamater Fakultas Ilmu Komputer Duta Bangsa.

Berita Lain