The Global Entrepreneur University

Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Ilmu Komputer Duta Bangsa Surakarta Menggelar Bakti Sosial di Desa Pilang (Rt 4/Rw 8),Ketitang, Nogosari, Boyolali

Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Ilmu Komputer Duta Bangsa Surakarta menggelar serangkaian kegiatan bakti sosial di Desa Pilang, Rt 4/Rw 8, Ketitang, Nogosari Boyolali, Sabtu-Minggu (08-09/16).

Bakti social lebih dikenal dengan baksos ini merupakan, suatu kegiatan wujud dari kepedulian atau rasa kemanusiaan terhadap sesama manusia. Dimana dengan adanya kegiatan ini kita dapat merekatkan rasa kekerabatan kita terhadap orang lain.

Dalam sambutannya Bapak Haji Sholeh mengatakan bahwa warga Pilang, Rt 4/Rw 8, Ketitang menyambut kegiatan bakti social ini dengan baik dan sangat terbantu dengan adanya kegiatan bakti social yang di lakukan oleh mahasiswa Fakultas Ilmu Komputer Duta Bangsa Surakarta.
Rangkaian kegiatan bakti sosial seperti ini, menurut isnaini, sebagai suatu kegiatan yang positif. dan menjadi agenda rutin untuk setiap tahunnya yang mendapat dukungan penuh seluruh elemen stmik duta bangsa.
"Rangkaian acara ini meliputi hiburan TPA, penyerahan alat tulis, Kerja Bakti, Sosialisasi Narkoba dan Teknologi dan Pembagian sembako kepada warga Pilang, Rt 4/Rw 8, Ketitang, Nogosari Boyolali.

Dengan adanya kegiatan bakti sosial ini diharapkan dapat menumbuhkan rasa kepedulian kita terhadap sesama dan menjadi jalan untuk merekatkan tali persaudaran dengan orang lain. 

Berita Lain