Sinergi Mahasiswa FIKOM UDB Surakarta Dalam Mempersiapkan Skripsi Mahasiswa Teknik Informatika

  • Kategori: Berita Universitas
  • Tanggal: 27 Januari 2023
Selasa, 24 Januari 2023 program studi Teknik Informatika melaksanakan Workshop Proposal Skripsi bagi Mahasiswa Teknik Informatika yang di selenggarakan di Aula Fakultas Imu Komputer. Workshop ini diikuti oleh Mahasiswa Teknik Informatika angkatan 2019 dan Transfer 2020.


Workshop ini di gelar sebagai momen untuk persiapan mahasiswa untuk Skripsi. Workshop ini dibuka oleh Wijiyanto,M.Pd., M.Kom selaku Dekan Fakultas Ilmu Komputer. Narasumber dalam kegiatan workshop ini adalah Joni Maulindar, S.Kom., M.Eng dan Dwi Hartanti, M.Kom. Dalam kegiatan workshop ini peserta sangat antusias dengan materi-materi yang disampaikan dan saling berdiskusi terkait dengan judul skripsi yang akan mereka ambil.


“Dalam menentukan penelitian kita harus tau dan mencari informasi dan memperkuat tinjauan pustaka sebagai dasar penelitan kita” Ucap Joni Maulindar, S.Kom., M.Eng. “Sistematika penulisan sangat penting dalam menyusun sebuah laporan karena memiliki nilai tersendiri” Ucap Dwi Hartanti, M.Kom. Tujuan Workshop ini untuk mempersiapkan mahasiswa dalam menempuh Skripsi dengan topik-topik yang mengarah ke profil lulusan program studi TekniK informatika seperti Internet of Things, Develompent Mobile, Sistem Cerdas dan Security Sistem.



Berita Lain