FHB dan FST Menyelenggarakan Seminar Nasional Hubisintek dan Call for Paper

  • Kategori: Berita Universitas
  • Tanggal: 26 Januari 2024
Universitas Duta Bangsa Surakarta dalam hal ini Fakultas Hukum dan Bisnis serta Fakultas Sains dan Teknologi. menyelenggarakan kegiatan Seminar Nasional & Call for Paper pada Sabtu, 06 Januari 2024 secara daring melalui Zoom Meeting.


Kegiatan ilmiah dengan tema mengenai Keberlanjutan Bisnis dalam Transformasi Teknologi di Era Society 5.0 tersebut merupakan pilihan yang menarik mengingat pada saat ini Indonesia sedang mengalami dinamika pasar global, yang menuntut untuk selalu berkembang dan berinovasi.


Selain itu, pada saat ini bisnis digital semakin banyak diminati karena keunggulannya yang tidak dimiliki oleh bisnis konvensional. Pada prospek bisnis digital sangat menjanjikan bagi kedepannya, terutama jika melihat kemajuan teknologi pada saat ini yang kian pesat sehingga menjadikan bisnis sekarang semakin mudah untuk berkembang.


Adapun narasumber yang dihadirkan dalam seminar nasional Hubisintek tersebut meliputi beberapa tokoh inspiratif, diantaranya adalah Prof. Dr. Ir. Ambar Rukmini, M.P., selaku Dekan Fakultas Sains dan Teknologi Universitas Widya Mataram Yogyakarta, Dr. Singgih Purnomo, M.M., selaku Rektor Universitas Duta Bangsa Surakarta dan Ridho Jusmadi, S.H., M.H., yang merupakan Dosen Fakultas Hukum Universitas Trunojoyo Madura.



Berita Lain