Fakultas Ilmu Komputer Duta Bangsa Gelar Jalan Sehat dan Pentas Seni

  • Kategori: Berita Universitas
  • Tanggal: 13 Maret 2017

Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer(Fakultas Ilmu Komputer) Duta Bangsa Surakarta menyelenggarakan Jalan Sehat dan Pentas Seni,Sabtu 11 Maret 2017 di Halaman depan Fakultas Ilmu Komputer Duta Bangsa Surakarta.

Jalan sehat dan pentas seni diselenggarakan dalam rangka hari ulang tahun atau Dies Natalis Fakultas Ilmu Komputer Duta Bangsa yang ke 13. Mahasiswa Fakultas Ilmu Komputer Duta Bangsa sangat antusias dalam berpartisipasi mengikuti acara jalan sehat yang digelar oleh Stmik Duta Bangsa Surakarta. Hal tersebut terlihat dari ratusan mahasiswa,karyawan dan dosen yang telah memadati halaman depan Stmik Duta Bangsa Surakarta sejak pukul 06.00 WIB. Acara Jalan Sehat dimulai dengan pemotongan tali pita oleh Ketua Stmik Duta Bangsa Surakarta,Bapak Drs.H. Singgih Purnomo,MM.
Mahasiswa,karyawan dan dosen menyambut baik jalan sehat ini, mengingat acara seperti ini digelar setahun sekali , ujar salah satu mahasiswa dan dosen. Dia juga menambahkan, jalan sehat ini diiringi dengan kegiatan pentas seni yang diikuti oleh mahasiswa. Adapun rute yang dilalui adalah Jl. Bhayangkara, Jl. Veteran, Jl. Honggo wongso, Jl. M.Yamin kembali ke halaman Stmik Duta Bangsa.

Senada dengan itu, Wakil Ketua III bidang kemahasiswaan Bapak Agus Suyatno,S.Pd, MM berharap dengan adanya kegiatan ini, mahasiswa bisa lebih aktif dan peduli terhadap kesehatan serta kebersihan lingkungan.“Semoga kekompakan keluarga besar Fakultas Ilmu Komputer Duta Bangsa tetap terjaga dan semakin solid untuk membangun kampus yang kita cintai ini,” harapnya 



Berita Lain