Fakultas Ilmu Komputer Duta Bangsa Surakarta jalin Kerjasama dengan Cheng Shiu university Taiwan

  • Kategori: Berita Universitas
  • Tanggal: 05 Maret 2018

Salah satu upaya untuk meningkatkan mutu lulusan Fakultas Ilmu Komputer Duta Bangsa surakarta adalah dengan meningkatkan Kerjasama antara Fakultas Ilmu Komputer Duta Bangsa dan kampus di luar negeri yang salah satunya adalah Cheng Shiu university Taiwan.

Kerjasama ini sering disebut sister school dan sister university. Kerjasama antara Cheng Shiu university dengan Fakultas Ilmu Komputer Duta Bangsa dilakukan sejak di tandatanganinya MOU oleh Ketua Fakultas Ilmu Komputer Duta Bangsa Surakarta Indonesia  Drs. Singgih Purnomo. MM yang di wakili oleh Dr. Rina Arum Prastyanti. SH. MH. Dengan Vice President of international Affair Dr. Cheng dari Cheng Shui University Taiwan yang dilakukan pada tanggal 2 Maret 2018 di Kaouhsiung Taiwan. 

Banyak program yang akan di jalankan yang memiliki tujuan untuk memberikan peluang bagi mahasiswa saling bertukar pikiran dan pengalaman budaya negara lain, melatih kemandirian dan kedewasaan mahasiswa  mandiri untuk tinggal dan dapat berjuang di tengah budaya dan lingkungan yang berbeda, menambah wawasan dan memperluas jaringan, meningkatkan kemampuan bahasa dan keterampilan pelajar. 



Berita Lain