Fakultas Ilmu Komputer Duta Bangsa Surakarta Melaksanakan Upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2018

  • Kategori: Berita Universitas
  • Tanggal: 03 Mei 2018

Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (Fakultas Ilmu Komputer) Duta Bangsa Surakarta melaksanakan Upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2018 di halaman depan Kampus Fakultas Ilmu Komputer Duta Bangsa,Selasa(02/05/2018).

Dengan cuaca yang amat panas tidak menyurutkan semangat sivitas akademik Fakultas Ilmu Komputer Duta Bangsa Surakarta untuk melaksanakan upacara memperingati Hari Pendidikan Nasional pada 2 Mei 2018.. Upacara dipimpin oleh Ketua  Fakultas Ilmu Komputer Duta Bangsa Drs.H. Singgih Purnomo,MM dan  diikuti oleh dosen, karyawan serta mahasiswa. 

Dalam memperingati Hari Pendidikan Nasional Tahun 2018 ini, Ketua  Fakultas Ilmu Komputer Duta Bangsa Surakarta, Drs.H. Singgih Purnomo,MM dalam pidatonya membacakan Sambutan Menteri Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi pada Upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2018 dan memberikan motivasi kepada peserta upacara. ”semakin pesatnya perubahan dunia dan persaingan sangat ketat, kita semua dituntut untuk meningkatkan mutu pendidikan tinggi, riset dan inovasi untuk meningkatkan daya saing bangsa” 



Berita Lain