FIKOM UDB Gelar Webinar International: The application of Artificial Intelligence

  • Kategori: Berita Universitas
  • Tanggal: 30 Juni 2021
Webinar International dengan tema “the application of Artificial Intelligence telah dilaksanakan pada hari Rabu, 30 Juni 2021 melalui zoom meeting. Peserta kegiatan ini mencapai 600an peserta dari berbagai kampus di Indonesia dan Malaysia serta masyarakat pelaku industry.


Acara ini dibuka oleh Bapak Wijiyanto,M.Pd., M.Kom selaku Dekan Fakultas Ilmu Komputer, Universitas Duta Bangsa dan berpesan supaya peserta dapat menikmati acara dan belajar hingga akhirnya mampu melakukan inovasi dengan Artificial Intelligence
Pembicara webinar ini adalah Mr. Mohd Nizam Husen Ph.D dari Malaysian Institute of Information Technology University Kuala Lumpur Malaysia (MIIT UniKL) yang menyampaikan tentang Behavior Detection Using Pattern Recognition dan Mrs. Yuni Susanti, Ph.D dari Fujitsu Japan yang meyampaikan tentang Natural Language Processing in Machine Translation.


Webinar ini diharapkan dijadikan sebuah pertukaran ide dalam bidang implementasi Artificial Intelligence sehingga meningkatkan inovasi dalam menyelesaikan berbagai permasalahan yang ada di masyarakat, ungkap Rudi Susanto, M.Si selaku ketua panitia.





Berita Lain