Kegiatan Tim Program Pengembangan Kewirausahaan (PPK) Bagi Mahasiswa Di Universitas Duta Bangsa Surakarta

  • Kategori: Berita Universitas
  • Tanggal: 05 Agustus 2021
Sabtu (10/07/2021) Tim Program Pengembangan Kewirausahaan (PPK) memiliki agenda kunjungan lapangan di beberapa usaha milik mahasiswa Universitas Duta Bangsa Surakarta. Kunjungan dilakukan di beberapa tempat diawali SG Computer yang beralamat Jl. Profesor DR. Soeharso No.86, Jajar, Kec. Laweyan, Kota Surakarta, Jawa Tengah 57144. 


Selanjutnya Rita Konveksi Daster Batik, lalu Hams Collection, dan berakhir di DFN Computer. Kunjungan ini rutin diadakan dengan bergantian antara satu tempat ke tempat usaha lain sesuai data yang sudah terdaftar di berkas pendataan Tim PPK. 


Tim PPK ini dianggotai oleh para Dosen UDB yaitu Ibu Indah Wahyu Utami, ST., M.Si., Ibu Indra Hastuti, SE., M.Si., dan Bapak Sopingi, S.Kom, M.Kom. Adapun tujuan dari kegiatan ini adalah untuk melihat, mengunjungi, dan mendampingi dengan motivasi usaha juga memberikan pendampingam dalam pemasaran produknya. 


Besar harapan dari kegiatan ini akan terus lancar seterusnya dan bisa bermanfaat bagi mahasiswa pemilik usaha yang sudah terdaftar di Tim PPK. Selalu semangat dan sukses buat kalian mahasiswa yang sudah berani membuka usaha ya!



Berita Lain