Pembukaan Pengenalan Kehidupan Kampus Bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) 2022 Universitas Duta Bangsa Surakarta

  • Kategori: Berita Universitas
  • Tanggal: 31 Agustus 2022
Selasa, 30 Agustus 2022, Pembukaan dan Pelaksanaan Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB) 2022 Universitas Duta Bangsa Surakarta telah diresmikan. Dimulai dengan pembacaan doa dilanjut menyanyikan lagu kebangsaaan Indonesia Raya, MARS Universitas Duta Bangsa Surakarta, dan HYMNE Universitas Duta Bangsa Surakarta. 


Selanjutnya acara dibuka dengan sambutan oleh Bapak Dr. Singgih Purnomo, MM selaku Rektor Universitas Duta Bangsa Surakarta dengan isi sambutan mengenai sejarah dari Universitas Duta Bangsa Surakarta, disusul dengan serangkaian pengenalan apa itu PKKMB dan segala prosesi dalam mengikuti kegiatan tersebut. Pada kesempatan tersebut juga dilakukan pelantikan mahasiswa baru dengan proses mengenakan almamater UDB kepada mahasiswa baru oleh Bapak Rektor.


Kemudian pada acara PKKMB 2022 tersebut dihadiri juga Dian Martin selaku Ketua Asosiasi Digital Marketing Indonesia (DIGIMIND) yang telah lama berkecimpung di dunia digital marketing. Pada kesempatan tersebut, Dian Martin memberikan pemaparan mengenai Digital Marketing kepada para mahasiswa baru Universitas Duta Bangsa Surakarta. 


Acara PKKMB 2022 dilaksanakan di Fakultas Ilmu Kesehatan dan dilakukan secara blended dengan menggunakan Zoom Meeting. Besar harapan dari pembukaan dan pelaksaan ini, akan semakin menarik minat para mahasiswa untuk lebih semangat dalam merangkai rencana perkuliahan.




Berita Lain