UDB Beserta Politeknik Indonusa dan AKPARTA Mandala Bhakti Adakan Pengajian dan Halal bi Halal Bersama

  • Kategori: Berita Universitas
  • Tanggal: 12 Mei 2022
Pada hari Kamis, 12 Mei 2022, Universitas Duta Bangsa Surakarta beserta Politeknik Indonusa dan AKPARTA Mandala Bhakti mengadakan acara Pengajian dan Halal bi Halal bersama. Acara tersebut diselenggarakan di Aula Fakultas Ilmu Kesehatan dengan Kresna Agung Yudhianto, S.Psi., M.Psi sebagai pembawa acara dan dihadiri juga oleh Ketua Yayasan Kusuma Bangsa Adi Prakarsa Ir. Hj. Suci Purwandari, M.M, Rektor Universitas Duta Bangsa Surakarta Dr. Singgih Purnomo, M.M, serta ketua AKPARTA Mandala Bhakti Tri Wahyuningsih, S.E. M.M.


Acara dimulai dengan arahan Ir. Hj. Suci Purwandari serta Dr. Singgih Purnomo, M.M yang kemudian dilanjutkan dengan tausiyah yang disampaikan oleh Ustad Ahmad Rifai, S.H. dan diakhiri dengan pembacaan ikrar oleh dosen serta tenaga kependidikan dari seluruh instansi.


Acara dilanjutkan dengan salam-salaman oleh seluruh keluarga besar Yayasan Kusuma Bangsa Adi Prakarsa. Harapan dari adanya kegiatan Pengajian dan Halal bi Halal tahunan tersebut, dapat mempererat hubungan persaudaraan yang ada pada Yayasan Kusuma Bangsa Adi Prakarsa.





Berita Lain