UDB Surakarta Gelar International Community Service di TGBC Thailand

  • Kategori: Berita Universitas
  • Tanggal: 27 Juli 2024
Universitas Duta Bangsa (UDB) Surakarta bekerja sama dengan Thai Global Business and Administration College (TGBC), Sumut Prakan, Thailand menggelar Intenational Community Service.

Kegiatan yang diselenggarakan pada hari Kamis tanggal 25 Juli 2024 di Thailand ini menggandeng dosen, mahasiswa, dan civitas akademika Thai Global Business and Administration College, Sumut Prakan, Thailand sebagai peserta mitra.

Acara dibuka dengan sambutan yang disampaikan oleh Wakil Rektor 3 Bidang Kemahasiswaan, Kerja Sama dan Alumni, UDB Surakarta Assoc. Prof. Dr. Rina Arum Prastyanti, S.H., M.H.

Hadir sebagai narasumber pada kegiatan pengabdian kepada masyarakat ini adalah Indah Wahyu Utami, S.T., M.Si selaku Dekan Fakultas Sains dan Teknologi UDB Surakarta, Indra Hastuti, S.E., M.Si., M.M selaku Dekan Fakultas Hukum dan Bisnis UDB Surakarta, Erna Chotijah Suhatmi, S.E., M.Ak selaku Ketua Program Studi Akuntansi Fakultas Hukum dan Bisnis UDB Surakarta, Apt. Tatiana Siska Wardani, S.Farm., M.Farm Ketua Program Studi Farmasi Fakultas Ilmu Kesehatan UDB Surakarta.

Kegiatan ini digelar sebagai salah satu implementasi kerja sama intenasional yang telah terjalin antara UDB Surakarta dengan Thai Global Business and Administration College, Sumut Prakan, Thailand dan wujud nyata UDB Surakarta dalam melaksanakan visi misi sebagai The Global Entrepeneur University.

Harapannya kegiatan Intenational Community Service ini dapat memberikan manfaat dan dapat mempererat hubungan kerja sama internasional yang telah terjalin dengan Thai Global Business and Administration College, Sumut Prakan, Thailand sekaligus dapat mempromosikan keunggulan-keunggulan Indonesia.



Berita Lain