UDB Surakarta Sukses Gelar Pemilihan Duta Kampus Dalam Rangka Dies Natalis UDB Surakarta Ke-6

  • Kategori: Berita Universitas
  • Tanggal: 27 Agustus 2024
Pemilihan Mas dan Mbak Duta Kampus pertama kali diselenggarakan di Universitas Duta Bangsa Surakarta. Acara ini melibatkan seluruh fakultas, termasuk Fakultas Sains dan Teknologi, Fakultas Kesehatan, Fakultas Hukum dan Bisnis, serta Fakultas Ilmu Komputer, sebagai bentuk partisipasi aktif dalam memilih duta yang mewakili kampus. Acara ini diselenggarakan pada tanggal 26 Agustus 2024 sebagai bagian dari perayaan Dies Natalis ke-6 Universitas Duta Bangsa Surakarta. Acara tersebut dibuka secara resmi oleh Wakil Rektor 1, Bapak Tominanto, S.Kom., M.Cs, yang memberikan sambutan hangat dan penuh semangat kepada semua peserta. 


Penjurian tidak hanya menilai penampilan, tetapi juga menekankan pada kemampuan finalis dalam menyampaikan nilai-nilai kampus, menunjukkan kepribadian yang baik, memiliki wawasan luas, dan berkomunikasi dengan baik. Dalam acara ini terbagi menjadi beberapa kategori, meliputi: Duta Favorit, Duta Komunikasi, Duta Modis, Duta Konten Kreatif, Duta Kesenian, Duta Persahabatab, & Duta Kreatif. Penilaian ini diharapkan dapat melahirkan sosok Duta yang mampu meningkatkan citra kampus, baik di tingkat nasional maupun internasional. 


Dengan proses seleksi yang ketat dan menyeluruh, diharapkan Duta yang terpilih memiliki kualitas unggul, mencerminkan nilai-nilai kampus, serta mampu menjadi representasi yang membanggakan di berbagai forum, baik di dalam maupun luar negeri. Duta ini akan menjadi wajah kampus, memperkuat reputasi dan memperluas jaringan kampus di kancah global.



Berita Lain