Buber On The Road (BOR) Stmik Duta Bangsa Surakarta

  • Kategori: Berita Universitas
  • Tanggal: 29 Juni 2016

 “ Buber On The Road (BOR) Kebahagiaan Kita “
 Stmik Duta Bangsa Surakarta


Solo–Kampus Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (Fakultas Ilmu Komputer) Duta Bangsa Surakarta kembali melaksanakan buber on the road yang merupakan serangkaian kegiatan gema ramadhan 1437 H. Agenda rutin tahunan menjelang buka puasa dibulan yang penuh berkah. Yang bertemakan“Bor Kebahagiaan Kita”..( Sabtu, 25/06/16).
      Tidak membuang kesempatan pada bulan ramadhan yang penuh berkah ini Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) berkerja sama dengan Ormawa berbagi berkah dengan membagikan paket box untuk buka puasa ini dibagikan ke tukang becak, petugas lalu lintas dan masyarakat sekitar yang pulang dari kerja.

 Melihat Kebahagiaan dan antusiasme masyarakat yang menerima paket buka puasa, panitia semakin semangat untuk membagikan paket tersebut. Menjadikebahagiaan yang tidak ternilai bagi panitia bias berbagi dengan sesame untuk membatalkan buka puasa.
“Kegiatan seperti ini untuk menanamkan rasa kepedulian kepada sesama yang lelah seharian melakukan aktifitas, kegiatan seperti ini diharapkan rutin di adakan setiap tahun dan mengajak mahasiswa serta komunitas lain yang ingin berbagi kebahagiaan dengan sesama.”. Ujar salah satu panitia.
Kegiatan yang berlangsung kurang lebih dua jam tersebut di tutup dengan buka bersama panitia di kampus. Dari sinilah kekeluargaan dan kekompakan Stmik Duta Bangsa terlihatjelas semangat,kebersamaan dan kegembiraan saat menikmati menu buka puasa bersama.



Berita Lain