Visitasi Daring Evaluasi Usulan Penyesuaian Keputusan Akreditasi Perguruan Tinggi UDB 2021

  • Kategori: Berita Universitas
  • Tanggal: 27 Juli 2021
Senin (26/07/2021) Universitas Duta Bangsa Surakarta divisitasi secara online oleh BAN-PT dalam rangka Evaluasi Usulan Penyesuaian Keputusan Akreditasi Perguruan Tinggi dalam rangka Perubahan Bentuk Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer Duta Bangsa menjadi Universitas Duta Bangsa Surakarta.  


Asesor dalam acara ini ada 3 yaitu Prof. T. Basaruddin; Dr. Ir, Sri Nurdiati, M.Sc; dan Prof. Dr. dr. Indri Safitri Mukono. Acara tersebut dihadiri oleh Rektor, Wakil Rektor I, Wakil Rektor II,  Tim LJM, dan Tim Surevilance Di Unit Kerja Rektorat di Universitas Duta Bangsa Surakarta. 


Acara tersebut dibuka oleh Direktur Dewan Eksekutif BAN–PT Bapak Prof. T. Basaruddin pada jam 08.00. Sambutan Dipaparkan oleh Ketua Yayasan Kusuma Bangsa Adi Prakarsa oleh Ibu Ir. Suci Purwandari, MM. Paparan Universitas dilakukan oleh Bapak Rektor Dr. Singgih Purnomo, MM. Lalu acara tersebut dilanjutkan dengan acara Verifikasi Data dan Pendalaman Materi, Kerja mandiri asesor menyiapkan draft Berita Acara, Paparan hasil Asesmen, Diskusi, Penanda-tanganan Berita Acara, dan Penutupan pada jam 15.00.




Berita Lain