Program Studi Teknik Informatika UDB Surakarta Laksanakan Lokakarya Implementasi Pembelajaran Project Based Learning

  • Kategori: Berita Universitas
  • Tanggal: 24 Agustus 2023
Universitas Duta Bangsa Surakarta kembali menggelar lokakarya Implementasi Pembelajaran Project Based Learning pada hari senin dan selasa, 21-22 Agustus 2023 bertempat di Solo Grand City Hotel. Lokakarya diikuti oleh dosen Universitas Duta Bangsa Surakarta, perguruan tinggi lingungan sekitar dan DUDI. Lokakarya ini digelar sebagai momen untuk memberikan pemahaman dan terkait project based learning khususnya dalam bidang Internet of Things.


Kegiatan Lokakarya di buka oleh Bapak Tominanto, S.Kom., MCs selaku Wakil Rektor 1. Lokakarya menghadirkan narasumber eksternal yang berkompenten yaitu dari Dr. Marti Widya Sari, M.Eng dari Universitas PGRI Yogyakarta dan Prof. Dr. Ir. Era Purwanto, M.Eng dari Politeknik Elektronika Negeri Surabaya. Dalam penyampaian, Dr. Marti Widya Sari, M.Eng menyampaikan materi terkait pengembangan panduan model PjBL untuk meningkatkan keunggulan Prod dan Prof. Dr. Ir. Era Purwanto, M.Eng menyampaikan materi terkait Implementasi PjBL dalam pembelajaran di Prodi S1 Teknik Informatika. Para peserta sangat antusias akan mengikuti kegiatan lokakarya ini.


Setelah mengikuti lokakarya ini diharapkan seluruh peserta dapat mengimplementasikan Project Based Learning untuk peningkatan proses pembelajaran bagi mahasiswa khususnya pada Program Studi Teknik Informatika Universitas Duta Bangsa Surakarta.




Berita Lain