Fakultas Sains dan Teknologi UDB Surakarta Gelar PKKMB Tahun Akademik 2024/2025

  • Kategori: Berita Universitas
  • Tanggal: 07 September 2024
Fakultas Sains dan Teknologi Universitas Duta Bangsa Surakarta sukses menyelenggarakan kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) Tahun Akademik 2024/2025. Kegiatan tersebut diikuti 106 Mahasiswa Baru dari 4 Program Studi yang ada di Fakultas Sains dan Teknologi yaitu Prodi S1-Agribisnis, Prodi S1-Teknik Industri, Prodi S1-Terapan Kimia dan Prodi S1-Terapan Teknologi Rekayasa Pangan.

PKKMB Fakultas Sains dan Teknologi Surakarta mengusung tema "Menciptakan Generasi Sains dan Teknologi yang Inovatis, Solutif, Profesional, Berkarakter dan Berintegritas untuk Kemajuan Bangsa". Hal tersebut sejalan dengan Visi dan Misi Universitas Duta Bangsa Surakarta untuk menghasilkan lulusan yang berkompeten di tingkat global pada tahun 2038.

Kegiatan PKKMB dilaksanakan selama 3 hari, mulai pada tanggal 5 hingga 7 September 2024 bertempat di Ballroom 2 Kampus Pusat Universitas Duta Bangsa Surakarta. Rangkaian tersebut dihadiri oleh Rektor Universitas yaitu Assoc. Prof. Dr. Singgih Purnomo, MM, Wakil Rektor I Tominanto, S.Kom., M.Cs., Wakil Rektor 3 Assoc. Prof. Dr. Rina Arum Prastyanti, S.H., M.H, Dekan Fakultas Sains dan Teknologi yaitu Indah Wahyu Utama, S.T., M.Si., P.hD, para Dosen yang mengajar pada Fakultas Sains dan Teknologi serta perwakilan organisasi mahasiswa. 

FFUniversitas Duta Bangsa Surakarta terus berkomitmen untuk memberikan layanan pendidikan tinggi yang berkualitas dan mengembangkan potensi mahasiswa dalam berbagai bidang demi mencapai keunggulan.



Berita Lain