The Global Entrepreneur University

Kajian Kemuslimahan bertema Being a Muslimah Creative Bidang Nisa LDK FOKAMM Fakultas Ilmu Komputer Duta Bangsa Surakarta

Alhamdulillah Hirabbil’alamin telah terlaksana Kajian Kemuslimahan pada hari Minggu, 29 April 2018 dengan tema  Being a Muslimah Creative bersama Ustadzah Maitsa’ Fatharani,materi yang disampaikan bahwa menjadi seorang muslimah itu harus kreatif dan harus mampu menginspirasi muslimah lainnya. Kreatif bisa dibentuk dengan cara memperluas wawasan dan pengetahuan, dan terus menerima masukan dari teman-teman kita supaya lebih kreatif.

Menjadi muslimah shalihah yang produktif dan kreatif adalah idaman setiap muslimah, karena muslimah shalihah adalah sebaik-baik perhiasan dunia. Juga, hanya muslimah shalihah yangProduktif dan kreatiflah yang mampu melahirkan generasi rabbani yang selalu siap memikul risalah Islamiyah dan menjadi pengikut Rasulullah SAW.
Muslimah itu boleh kreatif, tapi kretaivitas bukan berarti bebas tanpa batasan. Kreativitas diperbolehkan, selama tidak menabrak syariat islam. Salah satu materi yang disampaikan adalah cara menjadi Muslimah Kreatif : Kenali dirimu, Temukan possionmu atau potensi, Maksimalkan potensi yang dimiliki, Just do it dan Publikasikan ke dunia nyata dana dunia maya.
Kemudian setelah penyampaian materi selesai, dilanjutkan sesi tanya jawab dan pembagian doorprize. Acara Kajian Kemuslimahan ini ditutup dengan pemberian parcel dan sertifikat kepada Ustadzah Maitsa’ Fatharani sebagai kenang-kenangan dan foto bersama.

Berita Lain